Jumat, 26 Mei 2017

GRC BOARD

Produk GRC board
GRC board merupakan terobosan baru untuk bahan konstruksi dengan berbagai macam fungsi aplikasi seperti dinding luar, patisi, plafon dll.
Produk kami sudah dibuktikan sebagai material terbaik dan ekonomis untuk konstruksi bangunan horisontal maupun vertikal. GRC board terbuat dari semen dan beberapa material pendukung yang aman bagi kesehatan karena 100% nonasbestos.

GRC board Aplications

Aplikasi Dinding
Aplikasi Plafon
 Aplikasi Lantai
Aplikasi Decoratif





Keunggulan.
Target GRC board adalah konsumen pemakai yang menempatkan kualitas sebagai prioritas utama. Disamping itu, juga harga yang cukup bersaing dengan beberapa produk pengganti. GRC board sudah dibuktikan lebih ringan dan ekonomis dibanding bata untuk dinding luar demikian juga partisi dinding dalam sehubungan dengan kecepatan dan kemudahan aplikasi, dan merupakan produk pengganti triplek yang serbaguna.

Sebagai keuntungan lain, GRC board menawarkan keuntungan seperti baik kekuatan struktur, tahan rayap & jamur, tidak menyebarkan api dan tidak terbakar, tahan terhadap cuaca yang cukup banyak untuk kegunaan aplikasi luar / eksternal.

Dengan adanya kerusakan lingkungan menyebabkan plywood / triplek harganya berubah tinggi dan larangan penggunaan papan berserat asbestos di negara berkembang seperti Australia, Jepang dan Perancis, maka permintaan GRC board diperkirakan akan tumbuh  di lokal maupun di pasar ekspor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar